Bebas Bibir Kering dengan Laneige Lip Sleeping Mask


           Alhamdulillah kita bertemu kembali dengan bulan ramadhan, dimana kita di wajibkan berpuasa selama kurang lebih 30 hari. Namun biasanya, masalah yang datang adalah bibir jadi kering selama berpuasa karena asupan air di tubuh kita berkurang. Nah untuk itu, aku rekomendasikan Laneige Lip Sleeping Mask.
          Sebenernya Laneige Lip Sleeping Mask ini terdiri dari 4 varian, yakni berry, grapefruit, apple lime, dan vanila. Dan aku lebih suka yang beraroma berry yang jar nya berwarna merah muda ini, aromanya manis dan menenangkan.


Laneige Lip Sleeping Mask bekerja dengan menghancurkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir terasa halus dan elastis selama kita tidur. Dengan campuran dari 4 tipe berry (ekstrak raspberry, strawberry, cranberry, dan blueberry) yang mengandung banyak vitamin C dan memberikan efek antioksidan membuat bibir yang terasa kering dan kasar menjadi terasa halus dan kenyal. Untuk teksturnya sendiri hampir sama dengan mentega gitu kalo menurutku, warnanya merah muda, dengan aroma berry yang sangat manis.


Cara penggunaanya, sebelum kita tidur diaplikasikan ke bibir dengan jumlah secukupnya menggunakan spatula yang sudah tersedia, jika kita beli yang jar kemasan 20 gr sudah dilengkapi dengan aplikatornya untuk memudahkan kita mengaplikasikannya. Di pagi hari setelah bangun tidur, akan terlihat pengelupasan sel-sel kulit mati, tinggal kita usap dengan menggunakan tisu atau kapas atau bisa juga di bilas dengan air. Kadang kalo malam gak sempet aku pake, bisa aku aplikasikan sebagai lip balm juga tapi pakenya tipis-tipis saja. Setelah penggunaan rutin selama lebih dari satu minggu akan terlihat bibir menjadi terasa lebih lembab dan kenyal sehingga bebas dari bibir kering walaupun kita sedang berpuasa.


Comments