Review : The Body Shop Almond Milk & Honey


Selamat pagi semuanyaaa
The Body Shop Almond Milk & Honey ini merupakan rangkaian perawatan tubuh (Body Care) untuk kulit sensitif. Kulit sensitif biasanya akan gampang bereaksi ketika kulit tidak cocok menggunakan suatu produk kosmetik atau perawatan kulit, contohnya kulit jadi kemerahan, gatal atau terasa perih. Aku pun termasuk salah satu orang yang punya kulit sensitif, biasanya sih beberapa jam setelah penggunaan langsung terlihat reaksinya kalo gak cocok. Untuk itu harus lebih waspada dalam memilih suatu produk ya sob...
          Nah rangkaian The Body Shop Almond Milk & Honey yang aku bahas ini cuma 2 produk yaitu Gently Exfoliating Cream Scrub dan Soothing & Restoring Body Butter. Sebenernya sih ada sekitar 7 produk untuk seri The Body Shop Almond Milk & Honey ini, tapi aku lebih tertarik buat coba 2 produk ini aja dulu.
tampak depan
tampak bawah
tampak samping
tampak samping
isi

          The Body Shop Almond Milk & Honey Gently Exfoliating Cream Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar tidak terjadi penumpukan di permukaan kulit. Tekstur scrub nya lembut dan terdapat partikel-partikel kulit almond nya,ya memang gently banget, wanginya juga enakeun pisan sob. Diformulasi spesial untuk kulit sensitif dan kulit kering, tidak mengandung pewarna, sabun, mineral oil, dan petrolatum. Penggunaan scrub yang dianjurkan adalah 1 atau 2 kali dalam seminggu. Produk ini di banderol dengan harga Rp 299.000 dalam kemasan jar 250 ml .

tampak depan
tampak bawah
tampak samping
tampak samping
isi

The Body Shop Almond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Butter berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, biasanya aku pake setelah mandi, karena pada saat keadaan kulit masih lembab maka produk cepat meresap dan mengunci kelembaban kulit kita. Gak terasa lengket di kulit dan wanginya itu tahan lama sob. Wanginya hampir sama seperti cream scrub nya tapi yang ini lebih kuat, wanginya itu mengingatkan ku pada coklat kesukaanku, coklat putih yang ada almond nya itu lho... hehe . Produk ini dikemas dalam jar 200 ml dengan harga Rp 249.000 .
            Nah kedua produk ini diperkaya almond milk yang berasal dari Spain, madu nya yang berasal dari Ethiopia, dan shea butter nya yang berasal dari Ghana. Wow.. semua produknya terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang dapat merawat dan memberikan nutrisi pada kulit kita. Dan untuk yang bukan kulit sensitif juga bisa pake rangkaian The Body Shop Almond Milk & Honey ini kok.  Aku sudah pake kedua produk ini dari awal bulan Januari, yaa udah sekitar 2 bulan. Overall aku cinta banget sama kedua produk ini sob. Walaupun agak high price tapi sebanding kok dengan manfaat yang kita dapatkan. Yaa sekian dulu ya review dari aku, terimakasih sudah baca, dan smoga bermanfaat sob...

Comments