Review : Azalea Hijab Sampoo Dan Azalea Hair Hijab & Body Mist


Assalamualaikum sahabat cantik...
Rambut yang sehat pastinya selalu jadi idaman setiap wanita, tak terkecuali wanita berhijab. Namun ternyata 8 dari 10 wanita berhijab sering mengeluhkan masalah rambutnya lho. Karena kondisi rambut yang selalu tertutup menyebabkan lebih lembab dan mengakibatkan berbagai macam masalah seperti ketombe, rambut rontok, dan lepek.
          Nah sekarang gak perlu khawatir lagi... stelah aku pakai rangkaian Azalea Hair Care selama lebih dari 1 bulan, aku ngerasa bebas dari masalah ketombe, rasa gatal dan rambut lepek. Azalea Hair Care ini terdiri dari Azalea Hijab Sampoo Anti Dandruff yang kemasannya warna biru, dan Azalea Hair Hijab & Body Mist yang kemasannya warna hijau. Keduanya berasal dari kandungan alami yang terinspirasi dari thibbun nabawi. Dan juga sudah ada label halal nya sob...
          Azalea Hijab Sampoo Anti Dandruff ini mengandung zaitun oil dan citrus extract. Teksturnya cair agak kental berwarna seperti minyak zaitun, dan ketika di pakai gak terlalu banyak busa nya lho...  dan aku sangat suka yang kayak gini. Wangi nya enakeun gak terlalu menyengat, dan rambut terasa lembut gak kusut. Untuk ingredients nya adalah :
Aqua, Moringa oleifera leaf extract, Sodium Laureth Sulfate, Thuja orientalis extract, Morus alba extract, Cocamidopropyl Betaine, Eclipta prostrata extract, Cocamide DEA, Crataegus oxyacantha extract, Vitex trifolia fruit extract, Angelica dahurica extract, Propylene Glycol, Lauryl Glucoside, Fragrance, Phenoxyethanol, Glycerin, Citrus aurantifolia fruit extract, Cyclotetrasiloxane, Imidazolidinyl Urea, Climbazole, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Metylparaben, Guar Hydroxypropyltrimonium Acid, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Zinc Gluconate, Zinc Undercylenate, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine HCI, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Propylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Azalea Hijab Sampoo
Ingredient 

          Azalea Hair Hijab & Body Mist mengandung zaitun oil dan aloe vera extract, yang berfungsi untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga mengurangi bau lembab di sekitar kepala. Untuk pengaplikasiannya tinggal di semprot aja ke rambut, atau bisa juga ke hijabnya. Jadi hair mist ini juga bisa jadi body mist sob... Ingridients nya adalah :
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, D-Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Polyquaternum-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.


Azalea Hair Hijab & Body Mist
Ingredients

          Rangkaian Azalea Hijab Sampoo Dan Azalea Hair Hijab & Body Mist ini aku suka sekali, banyak manfaat dan insyaAllah halal di pakai untuk muslimah sehingga nyaman berhijab sepanjang hari. Sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah baca, dan semoga bermanfaat yaaa

Baca Juga : Review Azalea Intensive White Dan Azalea Zaitun Oil

Untuk info selengkapnya kalian bisa kunjungi
FB : Azalea Beauty Hijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
IG : @azaleabeautyhijab

Layanan Konsumen :
Telp : (6221)4898044
Fax : (6221) 4898081
www.gondowangi.com

Comments