Review : Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil

Assalamu’alaikum sahabat cantik...
Alhamdulillah hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 31 Maret 2019, aku dan teman-teman blogger lainnya diberi kesempatan untuk menghadiri grand launching produk terbarunya Azalea di bandung, dengan tema Mehndi Day. Acaranya sangat kental dengan nuansa timur tengah, dimulai dari pemilihan dekorasi serta tempat acaranya yang merupakan restoran khas arab (Al Jazeerah Signature Middle East Restaurant and Cafe), sampai dress code kita para tamu undangan yang bertema middle eastern vibes.
Acara ini dimulai dari pemilihan best outfit of the day. Setelah itu Azalea memperkenalkan produk terbarunya yakni Azalea Intensive Skin White series dan Azalea Zaitun Oil series. Azalea Intensive Skin White sendiri terdiri dari 2 varian yakni Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel. Sedangkan Azalea Zaitun Oil terdiri dari 2 varian juga yakni Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil. Kemudian kita unboxing bareng-bareng box yang sudah disiapkan di meja kita masing-masing, boxnya berwarna hijau bernuansa seperti Al-Qur’an, cantik pisan euy,,, pas dibuka isinya ke 4 produk terbaru Azalea yang udah aku sebutin tadi.


Azalea Intensive Skin White Cream ini berfungsi untuk melembabkan kulit siku, tumit, dan lutut, dan juga bisa mengusir bau gak sedap pada kaki. Mengandung zaitun oil dan shea butter, serta diperkaya dengan rosehip oil dan vitamin B3. Cocok digunakan untuk kulit yang pecah-pecah dan kasar. Produk ini dikemasan dalam kemasan tube dengan ukuran 35 g berwarna peach. Cream nya berwarna putih, dan ketika diaplikasikan sangat cepat menyerap dikulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Biasanya aku pakai sesaat setelah mandi, karena saat kondisi kulit sedang lembab maka creamnya akan bekerja secara maximal. Dan aku juga kadang pake untuk kulit tangan as a hand cream gitu, karena aku kan hobi cuci tangan dan buat kulit jadi suka kering. Tapi setelah pake cream ini kulitku jadi lebih lembut. Produk ini juga bisa mencegah bau kaki lho. Jadi Azalea Intensive Skin White Cream  ini multifungsi sob... Aku sangat suka cream ini. Wangi nya juga enakeun.
Azalea Intensive Skin White Hydrogel dapat memberikan hidrasi dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi menyejukan pada kulit tumit, lutut, dan siku. Mengandung zaitun oil dan aloe vera extract, serta diperkaya dengan sweet almond oil dan vitamin E. Cocok digunakan untuk kulit kering. Produk ini dikemasan dalam kemasan tube berwarna hijau tosca dengan ukuran 35 g. Tekstur gel nya lebih cair, ya iya la kan namanya juga hydrogel... hehe. Ketika diaplikasikan hydrogel ini lebih butuh waktu untuk menyerap di kulit dibanding yang cream, jadi kayak lengket-lengket gitu beberapa detik, tapi setelah menyerap ke kulit gak ada lengketnya lagi. Aku sih kurang suka yang hydrogel ini. Wanginya juga gak begitu kerasa dibanding yang cream. So... aku lebih milih pake yang cream.

tampak depan
tampak belakang

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil berfungsi untuk membantu melindungi dan melembabkan kulit serta merawat kulit yang kering dan kasar sehingga kulit jadi lembut, cerah alami dan tampak berseri. Produk ini dikemas dalam botol dengan ukuran 150 ml berwarna hijau tosca dan peach. Minyak Zaitun ini pada dasarnya untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur sob, tapi bisa juga untuk membersihkan make up (first cleansing oil) ataupun lansung usapkan ke seluruh tubuh seperti pake hand and body lotion gitu.
Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil diformulasikan untuk melembabkan dan melindungi kulit dan menyamarkan bekas noda sehingga kulit lebih halus, tanpa noda, dan tampak sehat bercahaya. Produk ini dikemas dalam botol dengan ukuran 150 ml berwarna biru dan pink. Pada dasarnya sama seperti minyak zaitun asli tapi plusnya ada wangi-wanginya gitu. Wanginya enakeun pisan sama seperti wanginya Azalea Intensive Skin White Cream. Dan aku pakai setiap malam sebelum tidur.


tampak depan
tampak belakang

Penggunaan Azalea Intensive Skin White Cream sangat cocok dikombinasikan dengan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil, yang mampu melembabkan kulit kaki ( tumit dan lutut) serta siku, mengembalikan elastisitas kulit, hingga menyamarkan bekas luka. Sedangkan penggunaan Azalea Intensive Skin White Hydrogel sangat cocok apabila dikombinasikan dengan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil, yang mampu menghidrasi kulit kaki, khususnya tumit dan lutut serta siku, mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi menyejukan. Kedua varian ini aman dipakai kapan saja dan tidak meninggalkan noda karena menyerap langsung ke kulit. Jadi kalau kalian punya masalah seperti kulit lecet karena sepatu baru, stretchmark, atau kulit yang crack karena kering, bisa pakai rangkaian produk Azalea ini sob...  Dan harganya juga terjangkau. Yang menarik lagi nih, Azalea meluncurkan setiap produknya selalu terinspirasi thibbun nabawi (pengobatan sunah ala Nabi Muhammad SAW), dan juga sudah ada label halal nya sob... 
Nah untuk acara ini sendiri ditutup dengan belajar mehndi, kita diberi pengetahuan tentang cara-cara membuat pola untuk henna art di tangan, tapi belajar dulu di media kertas sob... ternyata susah juga yaaa, maklum la baru pertama kali coba... hehee
Yang terakhir kita makan bareng, sebelumnya diawal acara kita dikasih menu dan bebas milih apa yang kita mau, aku sempet tanya menu andalan Al Jazeerah Signature Middle East Restaurant and Cafe ini dan akhirnya aku pilih deh, yakni Biryani Rice Chicken (karena aku gak suka kambing) dan Saudi Champagne.
Alhamdulillah aku bisa dateng ke acara ini, dapat banyak pengetahuan baru dan teman baru, sangat bermanfaat, terimakasih Azalea..




Untuk info selengkapnya kalian bisa kunjungi
Twitter : @AzaleaHijab_ID

Layanan Konsumen :
Telp : (6221)4898044
Fax : (6221) 4898081
www.gondowangi.com

Comments